ANAK LIMBAD HASIL PERNIKAHAN DENGAN BENAZIR ENDANG BERNAMA LIM BINTANG

ANAK LIMBAD HASIL PERNIKAHAN DENGAN BENAZIR ENDANG BERNAMA LIM BINTANG Berita untuk saat ini berasal dari dunia selebritis tentang Master Limbad yang merupakan  The Master of Fakir untuk saat ini benar-benar sedang merasakan kebahagiaan terkait kelahiran bayi perempuan yang mungil dari hasil pernikahan sirinya dengan Endang Benazir.
FOTO CANTIK BENAZIR ENDANG ISTRI MASTER LIMBAD



Pada sebelumnya selalu ditutup rapat namun kini pria kelahiran Slawi Master Limbad telah menceritakan mengenai bayi perempuan yang diberi nama Lim Bintang, yang telah lahir dengan selamat  di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 12 September 2012 silam.  Pada saat lahir lewat persalinan normal, berat badan putrinya tersebut 3,2 Kg. Belum sebulan sudah naik menjadi 3,5 Kg.

Ibu dari Lim Bintang yaitu Benazir menyusui sendiri Lim Bintang. Sebab air susu ibu atau ASI bisa lebih menyehatkan bayi. Dan ini telah terbukti belum sebulan berat badannya sudah naik menjadi 3 ons.

Pada saat ditanya soal arti dari nama putrinya tersebut, Master Limbad mengungkapkan bahwa ‘Lim Bintang’ diharapkan bisa menyinari kegelapan seluruh kehidupan yang selalu tulus dan ikhlas. Selain itu tentu saja taat beribadah pada Sang Maha Pencipta, Allah SWT. Untuk Sementara itu Susi Indrawati istri pertama master limbad mengaku sedih manakala di saat merayakan ulang tahun ke-16 anak pertamanya, Moh. Mahardika di Tegal, tidak di hadiri oleh ayah kandungnya sendiri Master limbad.

Apapun kondisi yang dihadapi sekarang, Susi bilang akan tetap menghargai Limbad karena masih menjadi bapak dari ketiga anaknya. Misalnya kalau saya kan nanti bisa saja disebut sebagai bekas istri. Tapi  kalau anak-anak, ya tetap sebagai anak saya dan Limbad..

Description: ANAK LIMBAD HASIL PERNIKAHAN DENGAN BENAZIR ENDANG BERNAMA LIM BINTANG Rating: 4.5 Reviewer: Mio J Fans Club ItemReviewed: ANAK LIMBAD HASIL PERNIKAHAN DENGAN BENAZIR ENDANG BERNAMA LIM BINTANG
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 07.25

0 komentar

Posting Komentar