JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA TIMNAS INDONESIA VS KAMERUN DI UNDUR 17 NOVEMBER 2012

JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA TIMNAS INDONESIA VS KAMERUN DI UNDUR 17 NOVEMBER 2012 - berita kali ini tentang olah raga tepatnya dunia sepak bola yaitu pertandingan laga ujicoba antara Timnas Indonesia Piala AFF 2012 melawan timnas Kamerun telah  resmi diundur. Karena pada sebelumnya laga ini telah dijadwal akan digelar pada Jumat, 16 November 2012 namun karena masalah teknis laga pemanasan ini baru akan digelar hari Sabtu, 17 November 2012.
DAFTAR NAMA SKUAD RESMI TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012
Penundaan terseut disebabkan kendala teknis penerbangan yang akan digunakan Timnas Kamerun dari Younde ke Jakarta. Para rombongan Timnas Kamerun berjumlah 30 orang dengan 18 pemain dan sisanya ofisial tim, direncanakan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Banten pada Jumat 16 November 2012 malam.

Laga ujicoba melawan Kamerun ini akan diadakan dalam rangka persiapan menghadapi sebelum Piala AFF 2012 yang akan berlangsung mulai 24 November 2012. Indonesia tergabung di grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos.

Sebelum menghadapi Kamerun, Skuad Timnas Garuda Indonesia Piala AFF Suzuki CUP November-Desember 2012 asuhan Nil Maizar telah menjalani laga ujicoba melawan Timor Leste. Dalam ujicoba yang telah berlangsung ini, Timnas Indonesia Merah Putih hanya menang tipis 1-0 berkat gol tunggal dari pemain persija jakarta Bambang Pamungkas.

Timnas Kamerun sendiri tidak menyertakan kekuatan intinya untuk menghadapi Indonesia. The Indomitable Lions hanya menyertakan pemain-pemain yang berlaga di liga lokal.

Sebelum menghadapi Timnas Indonesia, Kamerun telah melakoni laga ujicoba melawan tuan rumah Albania, Rabu 14 November 2012 (Kamis dini hari WIB). Dalam laga yang berlangsung di Stade de Geneve, Swiss ini Kamerun hanya sanggup bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah. Padahal Kamerun menurunkan skuad terbaiknya termasuk Samuel Eto'o dan Alexandre Song.

Demikianlah berita bola ini semoga sebagai tambahan informasi buat anda.
Description: JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA TIMNAS INDONESIA VS KAMERUN DI UNDUR 17 NOVEMBER 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Mio J Fans Club ItemReviewed: JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA TIMNAS INDONESIA VS KAMERUN DI UNDUR 17 NOVEMBER 2012
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 02.43

0 komentar

Posting Komentar