PREDIKSI HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS MALAYSIA SABTU 1 DESEMBER 2012

Postingan berita untuk hari ini akan mengupas tentang  PREDIKSI HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS MALAYSIA SABTU 1 DESEMBER 2012
Timnas besutan Nil Maizar memang menjadi kuda hitam di turnamen tahun ini akibat konflik sepakbola nasional yang belum mereda. Namun, apabila dilihat dari sejarah pertemuan kedua tim, Indonesia masih pantas membusungkan dada.

Secara keseluruhan di level senior yang tercatat secara resmi dalam database FIFA, kedua tim telah bertemu sebanyak 64 kali, dan Indonesia masih memimpin dengan 29 kemenangan, sementara Malaysia hanya berhasil menang sebanyak 20 kali, dan 15 sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Di ajang Piala AFF, timnas indonesia juga masih unggul dalam rekor pertemuan dengan Malaysia. Dua kemenangan di AFF Suzuki Cup 2010 lalu [kemenangan di fase grup dan satu leg kedua final], mendongkrak catatan positif Indonesia atas Harimau Malaya, namun sayang satu kekalahan telak di kandang Malaysia di leg pertama final membuat Garuda gagal merebut gelar juara saat itu. Total, Indonesia meraih empat kemenangan dan Malaysia baru tiga kali.

Rekor kekalahan dan kemenangan terbesar kedua tim juga tercatat cukup mirip. Indonesia pernah mencukur Malaysia dengan skor telak 6-0 di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam pada ajang SEA Games 1999, melalui gol yang dicetak oleh Bambang Pamungkas (2 gol), Rochi Putiray (2 gol), Hariyanto Prasetyo dan Ali Sunan.

Sementara Malaysia berhasil membungkam Indonesia dengan skor 7-1 di Kuala Lumpur pada ajang Merdeka Cup 1976. Namun, diketahui Indonesia tidak tampil dengan skuat terbaiknya dalam turnamen itu.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Kuala Lumpur, Indonesia mampu meraih kemenangan satu kali yaitu di ajang Piala Tiger 2004 di mana timnas menang telak 4-1. Namun, di dua laga berikutnya, Indonesia selalu gagal meraih kemenangan yakni ditahan imbang 1-1 pada laga uji coba (Agustus 2006) dan terakhir takluk di leg pertama final AFF Suzuki Cup 2010 dengan skor 3-0.

Prediksi hasil skor indonesia vs malaysia 1 desember 2012 adalah 2 : 1 baca juga artikel yang tak kalah menarik lainnya yaitu Fortuner SUV Terbaik

Laga pamuncak babak penyisihan group B piala aff 2012 yang meperebutkan tiket semifinal antara timnas indonesia vs malaysia akan disiarkan secara langsung di RCTI pkl 19.00 WIB atau jam 7 malam  

Preview Perjalanan Menuju Tiket Senifinal di Group B Piala AFF 2012 :


Timnas Garuda Indonesia Lolos Ke Semifinal jika:

- Menang atau seri lawan Malaysia 

- Kalah dari Malaysia dan Laos mengalahkan Singapura, dengan selisih gol tidak lebih dari tiga.

Timnas Malaysia akan Lolos jika:

- Menang atas Indonesia 

- Seri lawan Indonesia dan Laos mengalahkan Singapura, dengan selisih gol tidak lebih dari tiga.

Timnas Singapura bisa lolos jika:
- Menang atau seri lawan Laos.

Timnas Laos bisa ke babak semifinal dengan ketentua:

- Menang atas Singapura dengan minimal selisih tiga gol dan di saat bersamaan Indonesia menekuk Malaysia.

- Menang atas Singapura dengan minimal selisih tiga gol, dan Indonesia seri dengan Malaysia.

- Menang atas Singapura dengan minimal selisih tiga gol, dan Malaysia mengalahkan Indonesia.  
Description: PREDIKSI HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS MALAYSIA SABTU 1 DESEMBER 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Mio J Fans Club ItemReviewed: PREDIKSI HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS MALAYSIA SABTU 1 DESEMBER 2012
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 09.42

0 komentar

Posting Komentar